Moms pasti setuju jika anak-anak akan merasa sangat senang apabila diberi hadiah mainan, terlebih lagi jika itu mainan favoritnya. Tentunya ada banyak sekali jenis mainan yang dapat dipilih, tetapi pada artikel ini akan dibahas beberapa jenis beserta harga motor mainan anak.

Dengan konsep mainan motor yang bisa dinaiki maka akan membuat imajinasi si kecil seolah-olah sedang menaiki motor sungguhan. Bermain motor yang bisa dinaiki berarti secara tidak langsung Moms memberikan kesempatan bagi si kecil untuk merasakan bagaimana sensasi mengendarai motor.  Dengan demikian maka si kecil dilatih untuk menjadi pemberani. 

Namun, meskipun saat ini mainan motor anak yang bisa dinaiki sudah populer tidak menutup kemungkinan bagi Moms untuk memberikan hadiah berupa miniaturnya. Si Kecil bisa bisa mengkoleksi berbagai jenis miniatur mainan motor.

Mainan motor anak ini tentu bisa dengan mudah Moms dapatkan melalui berbagai macam situs jual beli online, jadi Moms tidak perlu pusing-pusing lagi deh memilih hadiah bagi si buah hati.

BACA JUGA: Lengkap! 7 Games Edukasi Ini Aman Dimainkan Anak Usia 1 – 6 Tahun

1. Motor Aki Tornado

Motor Mainan Anak

Jenis mainan motor anak ini bisa dinaiki, dan dilengkapi dengan tenaga penggerak gear box dan dilengkapi dengan musik, lampu depan dan belakang. Dijamin deh si kecil akan merasa senang apabila diberi hadiah jenis motor mainan ini. 

Untuk harganya, jenis mainan motor ini berkisar Rp400.000–Rp500.000.

2. Motor Aki Scoopy

Mainan motor ini dirancang sangat persis dengan motor orang dewasa. Dengan mengendarai mainan motor ini maka si kecil akan merasa seolah-olah sedang mengendarai motor sungguhan. Moms juga bisa menemukan jenis mainan motor ini di situs jual beli online dengan kisaran harga Rp800.000 – Rp1.500.000. 

3. Mainan Motor Anak Ducati

Jika Moms ingin si kecil merasakan sensasi sebagai pembalap maka jenis mainan motor anak ini cocok dijadikan hadiah. Dengan tampilan menyerupai motor pembalap dijamin deh si kecil akan merasa keren apabila menaiki mainan ini.

Tampilan mainan motor ini juga dibuat semenarik mungkin yaitu ban menyala dengan lampu LED, jok dilapisi kulit, suspensi monoshock, lampu menyala depan dan belakang hingga dilengkapi dengan akselerasi pedal injak.

Kisaran harga untuk jenis mainan motor anak ini dibandrol sekitar Rp1.500.000 – Rp2.500.000.

BACA JUGA: Murah Meriah! Ide DIY Mainan Anak dari Barang Bekas

4. Miniatur Motor GP Honda

Jika si kecil memiliki ketertarikan terhadap kompetisi balap motor yang biasa disiarkan di televisi nasional.  Maka memberikan hadiah miniatur motor GP honda menjadi pilihan yang tepat bagi Moms untuk membuat si kecil senang. 

Pastikan Moms memiliki miniatur dengan tampilan semirip mungkin dengan versi aslinya. Untuk harga mainan jenis ini berkisar antara Rp145.000 – Rp200.000

5. Miniatur Motor Vespa Klasik

Tampilan motor vespa yang menarik akan membuat si kecil senang apabila diberi hadiah miniatur motor vespa klasik. Terlebih lagi mainan jenis ini juga dilengkapi dengan fitur light and sound sehingga menyerupai motor vespa sungguhan.

Tidak jarang juga miniatur motor yang dilengkapi dengan fitur pullback sehingga ketika ditarik ke belakang dan dilepas maka mainan tersebut akan berjalan sendiri kedepan. Untuk harganya tentu cukup terjangkau, yaitu berkisar Rp55.000 – Rp200.000.

Baik mainan motor anak yang bisa dinaiki maupun miniatur, hal yang harus diperhatikan Moms adalah pastikan memilih mainan dengan sertifikat SNI sehingga aman untuk si Kecil.

Leave a Comment