Cara cepat hamil tak hanya harus dilakukan dengan berbagai metode saja tapi juga sebaiknya dengan memperbaiki asupan makanan. Banyak pasangan hanya memikirkan metode cepat hamil dengan melihat kapan waktu subur tapi melupakan pola hidup sehat. Pola hidup sehat salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat pula. 

BACA JUGA: Penting untuk Moms dan Suami! Cara Cepat Hamil dalam 2 Mingggu

Cepat Hamil dengan Konsumsi Makanan Ini

Beberapa makanan yang dikonsumsi oleh Moms dan pasangan mampu meningkatkan kesuburan dan vitalitas. Bila sudah mencoba berbagai cara dan belum berhasil hamil, apa salahnya memperbaiki pola makan yang kurang sehat. Simak cara cepat hamil dengan konsumsi beberapa makanan dibawah ini. 

1. Hati Sapi 

Jika Moms sudah mencoba mengkonsumsi obat cepat hamil namun belum hamil juga, sebaiknya mengonsumsi hati sapi. Hati sapi terdapat kandungan yang baik untuk kesehatan Moms.  Salah satunya mengandung zinc yang mampu meningkatkan kualitas sperma pada pria. 

Hati sapi juga mengurangi resiko kelahiran bayi cacat Moms. Jadi sebaiknya mulai sekarang konsumsi hati sapi, bagi Moms yang sedang program kehamilan.

2. Asparagus

Cara cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah adalah dengan mengkonsumsi asparagus. Makanan satu ini kaya akan asam folat hingga 50% banyaknya. Jadi makanan ini memang memiliki nutrisi tinggi sehingga baik untuk kesuburan suami Moms. 

Untuk jadi catatan adalah jangan mengkonsumsi asparagus kemasan karena kandungan sodiumnya cukup tinggi. Baiknya konsumsi asparagus yang masih segar lalu olah menjadi berbagai makanan.

BACA JUGA: Ingin Cepat Punya Anak? Ketahui Makanan Sehat Agar Cepat Hamil Ini

3. Telur

Kebiasaan untuk cepat hamil adalah dengan mengkonsumsi telur yang kaya akan manfaat. Telur memiliki kandungan omega 3 dan vitamin B yang cukup tinggi. Telur sangat baik untuk kesuburan baik pria dan wanita. 

Konsumsi telur saat masa kehamilan sangat baik untuk mengurangi resiko bayi yang lahir cacat. 

4. Ikan Salmon

cara cepat hamil
cara cepat hamil

Ikan salmon jadi makanan yang bisa meningkatkan kesuburan pria atau wanita. Ini dikarenakan kandungan asam lemak esensial dan omega 3 didalamnya. Konsumsi ikan salmon saat masa kehamilan bisa membantu perkembangan janin dalam perut Moms.

Pilih ikan salmon yang ditangkap secara liar bukan diternakkan. 

5. Jeruk

Siapa yang tak suka makan jeruk karena memiliki banyak sekali manfaat salah satunya kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin C pada jeruk ini mampu menjaga keseimbangan hormon pada wanita. Jeruk juga mengandung polyamine putrescine yang bisa meningkatkan kesehatan pada indung telur.

BACA JUGA: Agar Segera Diberi Momongan, Konsumsi 5 Makanan Cepat Hamil Ini Moms

6. Kuaci

Untuk yang suka makan cemilan, Moms bisa menggantinya dengan mengkonsumsi biji bunga matahari. Kwaci memiliki banyak sekali kandungan yaitu asam folat, omega 3, omega 6, dan juga vitamin E. Makan kuaci lebih sering bisa meningkatkan kesuburan bagi Moms.

7. Royal Jelly

Konsumsi royal jelly sebagai makanan yang bisa menyeimbangkan hormon pada wanita. Royal jelly memiliki kandungan protein, vitamin E, dan juga asam amino esensial. Makanan satu ini sangat baik dikonsumsi saat Moms sedang menjalankan program kehamilan. 

8. Tomat

 Tomat tak hanya digunakan sebagai bumbu pelengkap masakan saja, ternyata tomat baik dikonsumsi saat program hamil. Konsumsi tomat dipercaya bisa tingkatkan kesuburan pria dan mencegah kemandulan terjadi. Kandungan lycopene pada tomat bisa meningkatkan sistem imun pada tubuh Moms. 

Nah itu tadi cara cepat hamil yang bisa Moms lakukan dengan memperbaiki dari sisi asupan makanan. Moms bisa mengkonsumsi 8 jenis makanan diatas karena sangat baik untuk kesuburan. Baik istri atau suami, sangat disarankan mengkonsumsi berbagai makanan yang bisa meningkatkan kesuburan.

Leave a Comment

%d bloggers like this: