Menemukan susu penyubur kandungan paling ampuh saat ini tidak sesulit dulu lagi, Moms. Sebab, produsen susu terkenal berlomba-lomba untuk menghadirkan produk mereka ke pasaran. Selain persaingan yang ketat, hal ini juga menimbulkan kebingungan pada diri Moms untuk memilih mana merek yang sebaiknya dipilih, ‘kan?

Kandungan Wajib dalam Susu Penyubur Kandungan

Ketika memilih merek susu, hal pertama yang wajib menjadi pertimbangan adalah kandungannya, Moms. Jadi, untuk meningkatkan peluang kehamilan, susu promil wajib mengandung beberapa zat.

Zinc

Senyawa mineral ini berperan besar dalam menaikkan persentase kehamilan lho, Moms. Bagi wanita, zinc bermanfaat untuk memperbaiki siklus ovulasi. Sedangkan untuk pria, zinc membantu memperbaiki kualitas serta kuantitas sperma yang dihasilkan berkat perlindungan yang diberikannya terhadap radikal bebas. Jadi, zinc diperlukan oleh lelaki maupun perempuan.

Asam Folat

Kandungan susu penyubur kandungan paling ampuh yang penting selanjutnya adalah asam folat. Zat ini membantu meningkatkan fertilitas melalui regenerasi sel-sel yang rusak. Salah satu penyebab sulit hamil memang kemampuan regenerasi jaringan yang lambat, Moms. Selain itu, asam folat juga bagus untuk tumbuh kembang janin dalam kandungan.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Merek Susu yang Mengandung Asam Folat untuk Ibu Hamil

Zat Besi

Moms tahu tidak kalau selama promil biasanya perempuan terkendala akan masalah anemia? Penyakit kekurangan darah yang mengurangi tingkat kesuburan ini dapat diatasi dengan memiliki zat besi yang cukup. Sebab itu, susu promil yang baik juga wajib mengandung zat yang satu ini, Moms.

Rekomendasi Susu Penyubur Kandungan Non-Populer Terbaik

Susu Penyubur Kandungan
Susu Penyubur Kandungan

Mengingat ketiga zat di atas merupakan kandungan wajib susu promil, mudah sekali menemukannya pada merek-merek yang dijual bebas. Tapi Moms tahu tidak kalau ada beberapa merek yang tidak terkenal, bahkan hanya bisa didapatkan melalui toko online namun kualitasnya tidak perlu diragukan? Tiga merek berikut wajib untuk Moms coba :

Aumom

Basic susu promil yang satu ini adalah susu kambing ettawa atau ettawa goat milk. Berbeda dengan susu kambing biasa, susu ettawa memiliki kandungan zat-zat yang bagus dua kali lipat lebih banyak. Susu ini hadir dalam varian rasa plain saja, tetapi cukup manis dan tidak membuat mual. Harganya juga sangat terjangkau.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Susu Terbaik untuk Ibu Hamil

Aulia

Masih memiliki bahan dasar susu kambing ettawa, Aulia juga menjadi salah satu susu penyubur kandungan paling ampuh. Meskipun sulit menemukannya di toko offline, tapi susu ini mudah sekali didapatkan di online shop. Varian rasanya juga lengkap mulai dari plain, cokelat, strawberry dan gula aren. Bisa dikonsumsi oleh pria maupun wanita.

Provit

Merek yang satu ini juga terbuat dari susu kambing ettawa. Tidak dapat dimungkiri bahwa ettawa goat milk memang memiliki khasiat ampuh sebagai susu penyubur kandungan. Ditambah lagi, Provit yang hadir dalam varian rasa plain ini juga memiliki kandungan royal jelly yang membuatnya semakin efektif ketika dikonsumsi selama promil.

Ketiga merek tersebut bisa Moms dapatkan dengan mudah di berbagai e-Commerce. Meskipun bukan keluaran brand terkenal luar negeri karena merupakan produksi lokal, Moms tidak perlu khawatir. Kualitas dan keamanannya telah teruji karena masing-masing sudah mengantongi lisensi BPOM dan label halal dari MUI. Sudah pasti terjamin bukan, Moms?

Susu penyubur kandungan paling ampuh dikonsumsi langsung ketika Moms sudah siap untuk menjalani program. Pastikan meminumnya secara rutin ya, Moms. Ketiga merek di atas juga sebaiknya diminum bersama pasangan karena dapat membantu kualitas sperma menjadi lebih baik sehingga proses ovulasi juga lebih lancar.

Leave a Comment

%d bloggers like this: