Moms, hamil adalah keinginan setiap keluarga yang ingin menikah. Tetapi, ada banyak keluarga yang belum juga dikaruniai anak selama bertahun-tahun. Salah satu solusi yang bisa kamu pilih adalah susu untuk program hamil yang saat ini mulai dijual di pasaran baik offline maupun online.

Susu ini banyak kandungan mineral dan vitamin yang memang diperlukan bagi Moms, yang sedang menjalani program hamil. Selain itu, menjaga pola makan dengan makanan untuk program hamil yang memenuhi nutrisi dan gizi yang tinggi bisa menjadi langkah meningkatkan kesuburan Moms.

BACA JUGA : 5 Merek Susu yang Baik untuk Ibu Hamil: Mau Pilih yang Mana Moms?

Pilihan Susu Untuk Program Ibu Hamil Bagi Moms

Mungkin, sebagian dari Moms ada yang tidak menyukai sayuran. Oleh karena itu, menggantinya dengan minum susu bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Berikut ini, ada beberapa rekomendasi susu untuk program hamil yang bisa Moms konsumsi setiap hari.

Prenagen Esensis

Susu Prenagen Esensis menjadi salah satu pilihan yang banyak direkomendasikan. Mengandung kalsium, fosfor, magnesium, zinc, vitamin D serta asam folat yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah kelainan tabung saraf otak. Susu ini juga rendah lemak kaya akan serat serta vitamin E.

Dari segi rasa, prenagen esensis memiliki banyak rasa yang bisa Moms pilih. Tersedia pilihan rasa vanila, moka, dan coklat. Konsumsi yang dianjurkan cukup dua gelas saja perhari. Untuk harganya mulai dari Rp 32 ribu hingga Rp 65 ribu.

EnfaMama A+

Susu ini mengandung asam folat, vitamin C, kalsium dan zat besi. Ada pula serat pangan dan mengandung protein yang mampu membantu memenuhi gizi untuk perkembangan otak pada janin. 

Produk ini juga bisa merangsang memproduksi ASI, agar lancar dan juga banyak demi perkembangan buah hati. Harganya juga cukup terjangkau hanya Rp95 ribu per 400. Sayangnya hanya tersedia rasa Coklat saja.

Anmum Materna

Susu program hamil anmum ini mengandung DHA. Asam folatnya sangat tinggi sehingga, baik untuk pertumbuhan dan perkembangan sel pada janin. Serat pangan, kalsium, dan kebutuhan nutrisi yang lengkap membuat produk ini layak dipilih. 

Ada 3 rasa yang bisa Moms pilih mulai dari chocolate and pain, strawberry, dan white chocolate. Harganya di pasaran Rp 73 ribu per 400 gram.

Frisomum Gold Dualcare+

Pilihan selanjutnya adalah Frisomum Gold Dualcare+. Mengandung prebiotik yang bisa menjaga kesehatan Moms, serta mampu mengurangi sembelit. Membantu memenuhi gizi dan nutrisi selama menjalani program hamil. Kandungan lainnya adalah zat besi, nukleotida, asam folat dan protein.

Menariknya dari susu ini adalah adanya sendok dan segel tertutup erat. Harga kemasannya pun cukup bersahabat mulai dari Rp 85 ribu per 400 gram.

SGM Bunda

SGM Bunda mempunyai banyak varian rasa mulai dari coklat, strawberry, jeruk, vanila dan masih banyak lagi. Mengandung zat besi, complinutri, minyak ikan, kalsium dan beberapa nutrisi yang dibutuhkan untuk memudahkan kehamilan.

Ada pula protein yang mampu memperbaiki sel darah merah, meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat pertumbuhan perkembangan otak. Aturan minumnya hanya cukup satu kali saja per hari. Dengan harga mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu rupiah saja. Terjangkau sekali kan Moms?

Susu untuk program hamil memang banyak dan beragam. Moms, bisa pilih mana yang disukai sambil tetap, mengkonsumsi makanan dengan kadar nutrisi dan gizi yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan. Semangat terus Moms, jangan lupa berdoa agar cepat diberi momongan.

Leave a Comment

%d bloggers like this: