Kehamilan adalah salah satu masa paling membahagiakan sekaligus mengharukan bagi para wanita. Rasa syukur tak henti-hentinya menyelimuti keluarga. Moms bisa menumpahkan rasa syukur melalui berbagai kata mutiara syukur atas kehamilan. Terlebih apabila kehamilan ini merupakan kehamilan yang sudah sangat dinanti-nanti dan akhirnya semua penantian itu terjawab dalam nyawa yang ada dalam perut calon ibu. 

Mungkin Moms tidak bisa menggambarkan secara ekspresif tentang bagaimana bahagia yang dialami saat akan menjadi ibu. Maka dari itu kata kata mutiara kehamilan dapat mewakilkan perasaan bahagia yang sedang dirasakan saat ini. Dengan berbagai rangkaian kata yang indah semua perasaan ibu saat mulai mengetahui sedang hamil sampai proses melahirkan akan tergambarkan. 

BACA JUGA: Moms, Simak Rekomendasi Kado Bayi Baru Lahir

Referensi Kata Mutiara Syukur Atas Kehamilan yang Indah 

Moms bisa menggunakan berbagai kata kata indah untuk disandingkan bersama potret perkembangan janin. Di era sosial media saat ini, Moms juga bisa membuat berbagai caption ibu hamil saat sedang membagikan kebahagiaan kepada orang-orang terdekat. Berikut ini adalah berbagai rangkaian kata indah yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan sebagai rasa syukur atas kehamilan. 

  • Hamil Mengubah Prioritas Seorang Wanita

Tidak perlu diragukan lagi saat seorang wanita menjadi ibu, dunianya akan terpusat kepada si kecil. Bahkan sejak awal kehamilan, mereka akan mengubah segala kebiasaan buruk demi menjaga kesehatan janin yang ada dalam kandungannya.

Pregnancy changes you as a person, it is an amazing journey that shifts your focus and pushes you to re evaluate your life and priorities.”

BACA JUGA: 8 Inspirasi Nama Bayi Laki-laki Islami dengan Arti yang Indah

  • Kehamilan adalah proses pendewasaan bagi setiap pasangan

Tentu kehamilan bukanlah hal yang mudah, namun semua ini adalah proses yang membuat setiap orang menjadi dewasa. Ibu harus tetap kuat demi si kecil, berikut ini adalah salah satu contoh kata kata perjuangan ibu hamil. 

Kendala apapun yang menyelimuti kamu, sadarlah bahwa semuanya merupakan proses untuk menjadikan kamu menjadi pribadi yang lebih dewasa.”

  • Kasih Ibu Sepanjang Masa

Saat mendengarkan kabar bahwa wanita sedang mengalami hamil, setiap calon ibu akan langsung jatuh cinta pada calon bayinya meskipun belum bertemu. Kasih ibu sepanjang masa tak kan terganti hingga mati. 

Kamu membawa bayi dalam kandungan selama 9 bulan, menggendongnya selama 3 tahun dan menaruhnya di hatimu untuk selama-lamanya.”

  • Kehamilan Membuat Seorang Wanita Menjadi Lebih Kuat

Kehamilan merupakan hal yang luar biasa dan bisa mengubah seorang wanita yang takut menjadi sangat berani. Semuanya dilakukan untuk melindungi si kecil dalam situasi apapun sehingga selalu aman dan bahagia. Rasa cinta terhadap bayi telah mengubah rasa takut menjadi sikap berani yang kuat.

Kehamilan membawa wanita melawan rasa takut dan ragu terhadap dirinya, sehingga dia sadar bahwa dia lebih kuat dari apa yang dipikirkan.”

BACA JUGA: Ini lho Perlengkapan Saat Melahirkan yang Harus Moms Siapkan

  • Kehamilan membuat cinta yang tulus

Tak salah jika anak disebut sebagai buah cinta orang tuanya, karena kehadirannya membawa berbagai cinta baru dan lebih tulus. Cinta orang tua kepada bayi lebih besar dari apapun yang ada di dunia ini bahkan melebihi cinta para orang tua terhadap dirinya sendiri. 

I love you bigger than the world and sky.”

Itulah berbagai kata mutiara syukur atas kehamilan yang bisa membuat Moms lebih semangat lagi menjalani proses kehamilan. Jika merasa lelah dan takut, ingatlah selalu janin yang ada dalam perut Moms sebagai karunia terindah dari tuhan. 

Leave a Comment

%d bloggers like this: