Bagi pasangan yang sedang menunda kehamilan, berhubungan intim bisa menjadi sesuatu yang menakutkan untuk dilakukan. Apalagi, kalau Moms sedang berada di masa subur. Oleh karena itu, merk kondom terbaik mencegah kehamilan bisa menjadi pilihan utama.

Mengapa harus kondom? Banyak penelitian yang menyebutkan menggunakan alat ini, bisa mencegah setidaknya 98 persen terjadinya hamil. Selain itu, kemungkinan untuk cedera juga sangat minim dengan hadirnya pelumas yang terkandung di dalamnya. 

Pilihan Merk Kondom Terbaik Mencegah Kehamilan

Sebenarnya ada banyak sekali merk kondom yang saat ini dijual di pasaran. Dengan banyak rasa, bentuk, dan warna yang cukup menarik. Tetapi, di bawah ini ada beberapa rekomendasi pilihan merk kondom terbaik mencegah kehamilan. Salah satunya mungkin, bisa dicoba di rumah, Moms.

Durex Pleasuremax

Kondom bertekstur ini memang cukup unik, merupakan perpaduan antara garis yang berada di ujung dan berbintik di tengah, menghasilkan sensasi yang berbeda. Menggunakan bahan alami dan lembut dari lateks alami hypoallergenic. Tidak menimbulkan bau tak sedap dan cenderung harum.

Mempunyai ujung yang berputing sebagai kantong sperma, yang menyebabkan sperma tidak bisa masuk ke dalam vagina. Terjamin aman tidak menyebabkan kehamilan. Di dalamnya terkandung pelumas non spermicidal. Mudah didapatkan di apotik dan supermarket terdekat harganya di kisaran Rp19 ribu

Fiesta Party Pack

merk kondom terbaik mencegah kehamilan
merk kondom terbaik mencegah kehamilan

Merk Kondom Bergerigi ini memiliki standar internasional. Konon sudah diuji secara  elektronik dan dijamin aman, nyaman, dan mampu menghindarkan Moms dari kehamilan. Kondom ini terbuat dari lateks dengan teksturnya ulir. Harganya juga tidak terlalu mahal Moms, hanya Rp40 ribu saja.

Menariknya kondom ini Moms, ada berbagai varian rasa yang bisa dipilih. Setidaknya ada 4 yaitu, strawberry, durian, pisang, dan juga mint. Panjang maksimalnya mencapai 178 mm dengan lebar 52 mm. Satu pak berisi 12 buah dan dilengkapi dengan pelumas. Cukup murah, bukan?

BACA JUGA: Ini 5 Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan 1 Minggu

Fiesta Neon

Dari sekian banyak kondom, merk Fiesta Neon ini menjadi yang paling unik. Karena, menawarkan sensasi warna hijau yang mengesankan. Dengan tag line glow in the dark membuat sensasi berhubungan Moms, tambah seru. Dijamin oleh Kementerian Kesehatan, tidak mengandung bahan yang membahayakan.

Menariknya, kondom ini menjadi glow in the dark nomor 4 di dunia, dan menjadi nomor satu di Asia Tenggara yang diakui oleh lembaga resmi milik pemerintah. Berbahan lateks dengan teknik 3x pencelupan yaitu di gelas molding, di pigmen yang dapat memancarkan cahaya dalam gelap.

Proses terakhir dimasukkan ke dalam cairan lateks pelapis khusus kondom. Cara ini sudah teruji internasional soal keamanannya. Moms, bisa membelinya di toko online atau apotik dengan harga Rp10 ribu.

Kondom Vivo Fire and Ice

Merk kondom terlaris di Indonesia ini menjadi rekomendasi terakhir. Ada keunikan yang bisa didapatkan saat menggunakannya. Panjangnya mencapai 178 mm dan lebar 52 mm.

Teksturnya cukup halus dengan sensasi dingin dan panas. Moms, bisa membelinya di apotik dan supermarket terdekat dengan harga Rp20 ribu. Saat membuka kemasan ini, Moms bisa mencium bau es yang menyengat. Saat digunakan sensasi dingin dan bercampur menjadi panas bisa Moms rasakan.

BACA JUGA: 5 Cara Mengatasi Efek Samping Suntik KB

Kesimpulan

Ada berbagai merk kondom terbaik mencegah kehamilan ya, Moms. Semuanya mempunyai sensasi tersendiri, dan konon bisa menambah durasi dalam berhubungan. Benar atau tidaknya, hanya Moms yang bisa merasakannya. Jadi, mau pilih merk yang mana Moms?

Leave a Comment

%d bloggers like this: