Moms pasti juga mempertimbangkan soal harga susu program hamil alias susu promil ketika hendak membeli salah satu produk bukan? Kalau Moms meyakini bahwa produk dengan harga relatif murah tidak berkualitas, maka hal itu salah besar. Di pasaran, ada banyak merek susu promil dengan banderol di bawah Rp50.000,- yang sangat direkomendasikan.

5 Merek Susu Promil Harga Under 50k Paling Bagus

Jika bicara tentang susu promil yang terjangkau, Moms mungkin berpikir pasti produsennya merupakan perusahaan tidak populer. Faktanya tidak demikian Moms, karena banyak produsen terkenal yang membesut produk susu promil dengan harga terjangkau. Soal kualitas tentu tetap diberikan yang terbaik. Merek susu di bawah ini mudah sekali Moms temukan.

BACA JUGA: Ini Aturan Minum Susu Ibu Hamil 4 Minggu yang Benar Moms

SGM Bunda

Brand lokal SGM yang dimiliki oleh perusahaan Sarihusada selama ini dikenal sebagai produsen susu formula dengan harga terjangkau dan paling jarang memunculkan kasus anti alergi. Sekarang, SGM sudah mengembangkan lini dengan menghadirkan SGM Bunda. Susu promil yang satu ini hadir dalam 3 varian rasa coklat, strawberry, dan jeruk.

Harga susu program hamil ini dibanderol mulai Rp15.000,- untuk kemasan 150g dan Rp30.000,- kotak 300 g. Banderol tersebut merupakan harga yang disarankan dan umum didapatkan di toko online maupun offline. Produk susu promil ini sangat mudah didapatkan di toko terdekat. Moms bisa mengonsumsinya sejak merencanakan kehamilan hingga melahirkan.

SUN Ibu

Moms pasti tidak asing dengan merek SUN, bukan? Brand ini lebih populer sebagai produsen bubur bayi instan. Namun, SUN kini mulai memikirkan pula kesehatan calon ibu dengan merilis produk susu promil di bawah label SUN Ibu. Sebagaimana buburnya yang murah, begitu pula susunya, mulai dari Rp17.000,- saja untuk kemasan 150g.

Lovamil

Harga Susu Program Hamil

Merek susu promil selanjutnya dengan banderol harga di bawah Rp50.000,- adalah Lovamil produksi Morinaga. Pasti tidak asing kan dengan perusahaan farmasi asal Jepang ini? Lovamil dalam kemasan 175 g dilabeli harga mulai Rp12.000,- saja lho, Moms. Ditambah lagi varian rasanya juga lengkap cokelat, strawberry, vanilla, dan kacang hijau.

Frisian Flag Mama

Frisian Flag populer berkat susu kental manis yang diproduksinya, kemudian merambah ke susu formula dan sekarang juga menghadirkan susu promil. Produk Frisian Flag Mama bisa Moms dapatkan dengan harga mulai Rp15.000,- kemasan 200g. Varian rasa yang tersedia hanya cokelat tanpa amis sehingga Moms bisa menikmatinya tanpa rasa mual.

Vidoran Ibunda

Harga susu program hamil selanjutnya mulai Rp12.500,- untuk produk Vidoran Ibunda dalam kemasan 200 g. Produsen yang satu ini memulai debutnya melalui produk vitamin di mana soal standar kualitas tidak perlu lagi diragukan. Meskipun hanya memiliki varian rasa plain, tapi Moms tidak perlu khawatir mual mengonsumsi susu promil yang satu ini.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Susu Terbaik untuk Ibu Hamil

Tips Membeli Susu Promil Murah di Toko Online dan Offline

Moms tertarik mencoba susu promil di atas? Tahu tidak, Moms perlu melakukan hal-hal ini ketika berbelanja susu promil dengan harga terjangkau :

  • Jika berbelanja di toko offline, disarankan membeli di minimarket waralaba pada saat diskon karena harganya bisa 40% lebih murah dibanding harga normal.
  • Kalau membeli di toko online, jangan lupa memerkirakan ongkirnya juga. Pilih yang paling murah karena bisa jadi ongkos kirim lebih mahal dari harga produknya.

Sederhana bukan, Moms? Dengan menerapkan tips di atas, dijamin Moms bisa mendapatkan harga susu program hamil termurah. Jangan lupa setelah membeli untuk rutin mengonsumsinya selama dua kali dalam sehari, yaitu pagi dan malam hari agar hasilnya dapat maksimal.

Leave a Comment