Apakah Moms memiliki warna baju favorit yang sering dipakai? Ternyata warna baju yang Moms sering pakai menggambarkan kepribadian Moms loh. Simak warna baju yang menggambarkan karakter berikut ini.

Hitam

Jika Moms menyukai baju berwarna hitam berarti menandakan Moms sebagai orang yang cenderung memilih aman dalam berpakaian. Biasanya orang yang menyukai baju warna hitam cenderung memiliki karakter yang misterius. Meskipun begitu, menggunakan baju warna hitam akan membuat Moms tampil lebih elegan dan memberikan kesan seksi.

Pink

Pink menjadi warna baju yang cenderung dijadikan sebagai simbol feminin dan girly. Bagi Moms yang menggunakan baju warna pink memberikan kesan kelembutan dan ingin disayang. Nah, tak ada salahnya kan Moms menggunakan baju warna pink saat sedang menikmati waktu bersama pasangan?

Merah

Merah menjadi simbol warna yang menandakan keberanian dan warna seksi. Jika Moms menyukai baju berwarna merah, hal ini menandakan bahwa Moms merupakan wanita yang menyukai tantangan dan senang menjadi pusat perhatian. Warna merah juga memiliki tipe karakter ekstrovert dan tegas dalam mengambil sikap.

BACA JUGA: Gaya Rambut Pasca Melahirkan Ini Bikin Moms Tampak Lebih Segar

Oranye

Oranye menandakan pribadi yang penuh keceriaan dan selalu tampil percaya diri. Bagi Moms yang menyukai baju berwarna oranye menandakan Moms pandai bersosialisasi dan tidak enggan dalam memulai percakapan dengan orang lain.

Biru

Biru merupakan warna yang menjadi simbol ketenangan, kedamaian, kesetiaan, dan aura positif. Jika Moms penyuka baju warna biru menandakan Moms ingin tampil percaya diri, humoris, dan cepat bersosialisasi dengan orang lain.

Ungu

Moms pasti sering mendengar bahwa warna ungu lebih sering dikonotasikan sebagai warna janda bukan? Ternyata ungu menjadi warna baju yang menggambarkan karakter romantis dan melambangkan kekayaan dan kesejahteraan. Warna ungu juga menjadi simbol spiritual dan intuisi yang kuat. Bagi Moms penyuka warna ungu biasanya menandakan rasa cinta pada dunia seni yang menggambarkan karakter kreatif dan berwawasan luas.

BACA JUGA: Tips Fashion untuk Busy Moms Agar Tetap Cantik dan Modern

Putih

Putih merupakan warna yang menandakan simbol kesucian, kebebasan, dan kesederhanaan. Selain hitam, warna putih juga cenderung menjadi warna yang aman digunakan dalam berpakaian. Biasanya, penyuka warna putih cenderung memiliki karakter yang rapi, terbuka, percaya diri, dan tulus. Moms, apakah warna putih menjadi warna baju yang dominan di lemari?

Kuning

Kuning merupakan warna yang menandakan keceriaan dan kebahagiaan. Baju warna kuning yang Moms gunakan akan meningkatkan produksi hormon serotonin yang akan membuat hati lebih ceria. Biasanya penyuka baju warna kuning menggambarkan kepribadian yang aktif, cerdas, kreatif, serta memiliki jiwa petualang dan pemimpi.

Coklat

Coklat menjadi simbol warna bumi. Penyuka warna coklat biasanya menyukai hal yang berkaitan dengan alam. Selain itu, warna coklat juga dapat diartikan sebagai orang yang stabil emosinya, kuat, dan lebih suka menyukai kedamaian. Nah, coba Moms cek apakah di lemari Moms banyak baju yang berwarna coklat?

Hijau

Hijau lebih sering diidentikkan dengan warna alam yang natural. Jika Moms termasuk salah satu penyuka warna hijau merupakan pribadi yang karismatik dan memiliki kepedulian terhadap orang lain. Menggunakan bau berwarna hijau juga akan membuat pikiran lebih relax dan enjoy dalam menghadapi hidup.

Nah, itulah arti warna baju yang menggambarkan karakter seseorang. Meskipun memilih warna baju menjadi sebuah kebebasan yang tidak bisa dipaksa, Moms bisa melihat karakter orang lain dari warna baju yang dikenakan. Moms juga bisa mengecek warna baju yang dominan di lemari dan cocokkan dengan kepribadian Moms. Moms, apakah warna baju favoritmu sesuai dengan kepribadianmu Moms?

Leave a Comment

%d bloggers like this: