Saat hamil pastinya Moms akan memerlukan baju khusus ibu hamil bukan? Terlebih jika Moms merupakan seorang muslimah, menggunakan pakaian anti panas ibu hamil modern bisa menjadi pilihan yang tepat.

Banyak beragam model baju hamil yang dikhususkan untuk kaum muslim. Moms tidak perlu khawatir lagi untuk menemukan model baju modern yang stylish saat Moms pakai untuk mengunjungi beberapa acara.

BACA JUGA: Pakaian Anti Panas Ibu Hamil Murah Sesuai Usia Kehamilan

Referensi Model Baju Hamil Trendy Berhijab 2020

Mengenakan jilbab bukan berarti Moms tidak bisa tampil modis. Moms tetap bisa tampil menawan saat hamil dengan mengenakan pakaian yang akan membuat Moms tambah percaya diri. Selain itu, mengenakan pakaian yang tepat saat hamil juga akan membantu Moms lebih nyaman dan terhindar dari rasa panas. Untuk mempermudah Moms menemukan pakaian muslim untuk ibu hamil, berikut referensi model pakaian yang bisa Moms coba.

Gamis Model Mermaid

Model mermaid menjadi model gamis yang cukup populer akhir-akhir ini. Meski terlihat sesak saat digunakan, ternyata ada desain model mermaid khusus untuk ibu hamil. Dengan potongan ketat di bagian pinggang dengan bagian perut yang longgar serta melebar di bagian kaki membuat Moms tampil elegan saat kondangan. Moms bisa menggunakan bahan organza yang akan membuat Moms tampil lebih stylish.

BACA JUGA: Penting! Gunakan Pakaian Anti Panas Ibu Hamil Hijab yang Nyaman

Gamis Timeless

Pakaian Anti Panas Ibu Hamil Modern
Pakaian Anti Panas Ibu Hamil Modern

Bagi Moms yang lebih suka tampil simpel, gamis timeless bisa menjadi pilihan yang tepat. Gamis model lurus ini akan membuat Moms lebih leluasa saat bergerak dan nyaman saat dipakai. Meski terlihat kasual, Moms bisa mengubahnya menjadi tampilan formal dengan menambahkan long cardigan.

Gamis Ruffle

Gamis ruffle kini menjad gamis kekinian yang cukup banyak diminati. Aksen ruffle di bagian bawah menambah kesan stylish saat dipakai. Moms bisa memilih warna monokrom yang memberi kesan langsing ataupun dengan menggunakan warna polos yang memberi kesan elegan.

Gamis Aksen Ikat

Salah satu pakaian anti panas ibu hamil modern yang populer adalah gamis aksen ikat. Aksen ikat yang ada di bagian pinggang dapat Moms sesuaikan dengan ukuran perut. Moms akan terlihat lebih langsing dan gamis model ini bisa Moms pakai hingga nanti menjelang persalinan.

BACA JUGA: Rekomendasi Merek Pakaian Anti Panas Baju Ibu Hamil Terbaik

Gamis Tangan Lonceng

Gamis dengan tangan yang melebar ini cukup nyaman dan adem saat dipakai. Model gamis kekinian ini akan menambah kesan kasual saat Moms menggunakan sneakers. Meski terlihat melebar di bagian tangan, Moms tak perlu menggunakan manset karena sudah ada terusan di bagian lengan untuk menutupi aurat.

Gamis Model Cape

Bagi Moms yang sedang mencari busana untuk kondangan, Moms bisa menggunakan gamis model cape. Dengan akses batwing di bagian dada akan memambah kesan elegan saat Moms mengenakannya. Model A-line dari gamis ini juga tidak akan membuat Moms sesak dan lebih mudah bergerak. Moms bisa menggunakan jilbab senada dengan warna gamis yang akan membuat Moms semakin stylish.

Gamis Kimono

Jika Moms lebih suka gamis bermotif, gamis kimono bisa menjadi pilihan terbaik untuk ibu hamil. Gamis yang longgar dan tidak panas saat digunakan ini akan memberi kesan modern saat Moms memakainya. Gamis model ini bisa Moms pakai untuk kondangan ataupun untuk acara formal. Agar lebih stylish, Moms bisa menggunakan jilbab polos dengan warna pastel yang bisa disesuaikan dengan warna gamis.

Pakaian anti panas ibu hamil modern ini akan membuat tampilan Moms lebih stylish. Nah, dari ketujuh model gamis ibu hamil di atas adakah yang menjadi gamis favoritmu Moms?

1 Comment

  • Yayun Alfianto
    Posted August 4, 2020 7:10 pm

    Wah recommended sekali artikelnya, tapi kalo boleh tau aspek apa sih yang mempengaruhi ibu hamil berhijab dalam memilih pakaiannya? apakah hanya sekedar dr sisi modelnya saja kah? atau ada aspek lain?

    Oh ya bagi2 ibu2 atau mbak2 yg sekiranya butuh inspirasi fashion terkait hijab atau outfit untuk ke kantor bisa mampir ya ke blog Saya https://temanpakai.my.id/

    Terima kasih

Leave a Comment

%d bloggers like this: