Sebagai ibu pekerja, pastinya Moms akan tetap masuk kerja meski dalam kondisi hamil. Agar Moms merasa nyaman saat bekerja, ada baiknya Moms memilih pakaian anti panas ibu hamil 2020. Untuk mempermudah Moms mendapatkan model baju yang cocok digunakan untuk bekerja, berikut model baju kantor untuk ibu hamil yang akan menunjang Moms menjadi lebih profesional.

Model Baju Kerja Ibu Hamil Berjilbab

Meski mengalami kenaikan berat badan, Moms tetap bisa tampil stylish saat bekerja. Untuk mendukung penampilan Moms tetap menarik, Moms bisa mengatur gaya berpakaian saat bekerja. Berikut ini rekomendasi model baju kerja untuk Moms kenakan.

Baggy Pants dan Kemeja Bercorak 

Moms bisa mengenakan baggy pants yang dikhususkan untuk ibu hamil. Baggy pants akan membuat Moms tetap bisa bergerak bebas. Untuk mendukung Moms tampil lebih segar, Moms bisa memadukannya dengan kemeja bercorak. Moms bisa memilih kemeja bercorak bunga yang akan membuat Moms tampil lebih stylish. Agar Moms tampil lebih profesional, Moms bisa menggunakan jilbab segiempat dengan cara melilitkannya di leher.

Long Cardigan

Moms tetap bisa tampil stylish saat bekerja dengan gaya kasual. Moms bisa mengenakan dress panjang yang dipadukan dengan long cardigan. Meski terlihat sederhana dan santai, penampilan Moms akan terlihat lebih menarik dengan paduan jilbab pashmina. Untuk penampilan yang profesional dan terlihat formal, Moms bisa menggunakan long dress dengan bahan yang mudah jatuh dan warna yang lebih gelap dibanding warna cardigan.

BACA JUGA: Begini Moms Tips Berpakaian Saat Hamil Besar

Blazer

Pakaian Anti Panas Ibu Hamil 2020
Pakaian Anti Panas Ibu Hamil 2020

Blazer akan membuat penampilan Moms lebih profesional saat bekerja. Gaya busana ini memang cocok dikenakan dalam suasana formal. Moms bisa memadupadankan dengan long dress sebagai pakaian anti panas ibu hamil 2020.

Untuk memberi kesan elegan, pemilihan warna menjadi kunci untuk penampilan yang modis. Moms bisa menggunakan blazer berwarna gelap untuk menunjukkan profesionalitas. Sedangkan untuk long dress, Moms bisa menggunakan warna cerah untuk penampilan lebih segar ataupun menggunakan long dress warna gelap untuk terlihat lebih elegan.

Untuk jilbabnya sendiri, Moms bisa menggunakan jilbab segiempat ataupun pashmina yang bisa Moms kreasikan sesuai selera. Tetapi jika Moms tidak ingin repot mengkreasikannya, Moms bisa menggunakan pashmina instan untuk mempersingkat waktu.

Blouse Batik

Batik menjadi pilihan busana yang tepat untuk digunakan bekerja. Moms bisa menggunakan model blus batik yang membuat Moms lebih leluasa dalam bergerak. Dengan kesan formal dari batik yang Moms kenakan, Moms bisa memadukannya dengan celana kain ataupun rok plisket.

Untuk kesan penampilan lebih profesional, ada baiknya Moms memilih menggunakan warna yang gelap. Untuk menunjang penampilan lebih trendy, Moms bisa menggunakan jilbab segiempat ataupun pashmina dengan warna yang senada dengan warna bawahan.

Jumpsuit

Jika Moms ingin memberikan kesan santai tapi tetap terlihat profesional, Moms bisa mengenakan jumpsuit saat bekerja. Terlebih sekarang sudah banyak jumpsuit khusus untuk ibu hamil dengan potongan yang longgar di bagian perut.

Jika Moms ingin terlihat tidak berisi, Moms bisa memilih jumpsuit dengan motif salur. Selain itu, ada baiknya Moms memilih jumpsuit dengan warna yang cerah untuk memberi kesan tampil segar saat bekerja. Agar penampilan semakin menarik, gunakan manset dengan warna yang lebih gelap dan jilbab pashmina dengan warna yang senada dengan warna jumpsuit.

Ternyata cukup banyak kan Moms pakaian anti panas ibu hamil 2020? Pakaian yang Moms gunakan saat bekerja ada baiknya tidak hanya memperhatikan yang membuat Moms menarik ya, tetapi juga yang memberikan kenyamanan untuk Moms.

Leave a Comment

%d bloggers like this: