Mengubah tatanan model rambut bisa Moms lakukan untuk mengurangi rasa gerah saat hamil. Meskipun banyak mitos yang menyebutkan ibu hamil tidak diperbolehkan untuk melakukan potong rambut, ternyata banyak artis yang memotong rambutnya saat hamil. Sebagai referensi gaya rambut wanita hamil, berikut daftar artis yang memotong rambutnya saat hamil.

BACA JUGA: Lebih Stylish, Berikut Gaya Rambut Buat Ibu Hamil yang Bisa Moms Coba

Daftar Artis yang Potong Rambut Saat Hamil

Gaya Rambut Wanita Hamil
Gaya Rambut Wanita Hamil

Memotong rambut bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghindari rasa panas saat hamil. Moms bisa memilih aneka model rambut yang sesuai saat hamil. Ternyata para artis pun melakukan hal yang sama saat hamil. Memotong rambut menjadi pilihan untuk membuat penampilan lebih baru tapi tetap terlihat segar saat hamil.

  • Irish Bella

Sebelum memutuskan untuk berhijab, Irish Bella sempat memotong rambutnya dari rambut yang panjang menjadi rambut sebahu. Irish Bella memotong rambutnya saat trimester pertama yang membuat penampilannya semakin segar dan banyak diberikan pujian oleh para netizen.

Moms juga bisa meniru gaya rambut saat hamil seperti potongan rambut Irish Bella. Potongan rambut bob sebahu akan membuat penampilan menjadi lebih modern. Jika Moms ingin terlihat lebih dewasa dan keibuan, Moms bisa mengubah gaya rambut seperti saat Irish Bella memotong rambutnya.

  • Shandy Aulia

Shandy Aulia merupakan artis yang memotong rambutnya saat usia kandungannya 23 minggu. Penampilan Shandy Aulia yang terlihat lebih segar dengan potongan rambut yang lebih pendek inilah yang membuatnya tampak berusia lebih muda. Selain itu, gaya rambut yang minimalis ini membuat para netizen mengatakan bahwa Shandy Aulia mirip dengan Song Hye Kyo.

Jika Moms ingin mengubah potongan rambut lebih minimalis dan terkesan lebih muda, gaya rambut wanita hamil seperti Shandy Aulia bisa menjadi pilihan yang tepat. Moms juga bisa membuat bagian bawah rambut sedikit bergelombang untuk membuat pipi menjadi lebih tirus.

BACA JUGA: Terpopuler! Gaya Rambut Pendek Ibu Hamil, Bikin Moms Makin Modern

  • Ashanty

Istri dari Anang Hermansyah ini memotong rambutnya menjadi lebih pendek saat hamil. Potongan rambut Ashanti membuat tampilan lebih segar dan mengurangi rasa gerah saat hamil. Meski begitu, banyak netizen yang mengkritik potongan rambut Ashanty karena beredarnya mitos larangan potong rambut saat hamil.

Meskipun banyak mitos yang beredar mengenai larangan memotong rambut saat hamil, Moms bisa tetap memotong rambut seperti yang Ashanti lakukan. Potongan rambut yang lebih pendek akan membuat penampilan terlihat lebih minimalis, tetapi tetap terlihat trendy.

  • Firrina Sinatrya

Istri dari Petra Sihombing ini mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis saat hamil, yaitu sebesar 16 kg. Meski begitu, Firrina Sinatrya tetap bergaya modis dengan potongan rambut sebahu yang membuat wajahnya menjadi lebih kecil. Model bob sebahu ini juga akan menghalau rasa panas di siang hari, terlebih karena adanya perubahan hormon membuat produksi keringat menjadi berlebih.

Jika Moms mengalami berat badan berlebih dan sering merasa kepanasan di siang hari, model rambut bob sebahu bisa menjadi pilihan yang tepat. Moms tidak perlu khawatir potongan rambut tersebut terlalu pendek. 

Potongan bob sebahu tersebut justru akan membuat Moms terlihat lebih segar, bahkan ketika Moms mengalami morning sickness. Selain itu, model rambut bob sebahu juga mudah dipadupadankan dengan menggunakan busana jenis apapun.

Meski banyak mitos beredar tentang dilarangnya ibu hamil memotong rambut tak menyurutkan langkah para artis untuk memotong rambut. Potongan rambut yang tepat akan membuat gaya rambut wanita hamil menjadi semakin modern. Apakah Moms juga memiliki langkah yang sama untuk memotong rambut karena merasa kepanasan saat hamil?

Leave a Comment

%d bloggers like this: