Untuk mengurangi rasa panas saat hamil, Moms bisa memotong rambut yang disesuaikan dengan gaya rambut untuk wanita hamil. Potongan rambut yang pas akan membuat Moms nyaman, walaupun cuaca sedang terik.

Selain dapat membuat nyaman, gaya rambut yang tepat juga akan membuat Moms lebih percaya diri. Penataan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah juga akan membuat penampilan Moms menjadi lebih modern dan tampak stylish.

Daftar Gaya Rambut untuk Wanita Hamil Masa Kini

Gaya Rambut untuk Wanita Hamil
Gaya Rambut untuk Wanita Hamil

Tak hanya membuat Moms merasa kegerahan, perubahan hormon saat hamil juga menyebabkan rambut terlihat kusut dan tidak sehat. Agar rambut terlihat lebih sehat dan Moms tetap bisa berpenampilan lebih stylish, Moms bisa mengubah gaya rambut yang kekinian.

Wavy Bob

Potongan rambut sebahu in akan membuat rambut Moms menjadi lebih bervolume. Selain itu, gaya wavy bob juga membuat Moms terlihat lebih modern. Dengan aksen bergelombang di ujung rambut membuat Moms terlihat lebih stylish. Potongan rambut ini cocok bagi Moms yang memiliki rambut tipis tetapi ingin membuatnya lebih bervolume. Ingin mencoba potongan rambut ini Moms?

Potongan Rambut Pixie

Jika Moms terlalu repot dengan Gaya Rambut untuk Wanita Hamilrambut panjang saat hamil, Moms bisa memotong rambut menjadi lebih pendek dengan potongan rambut pixie. Meski terlihat ekstrem, potongan rambut ini akan membuat Moms terbebas dari rasa gerah. Selain itu, potongan rambut pixie juga akan membantu mempermudah Moms dalam menata dan merawatnya.

Memotong rambut dengan gaya pixie juga akan membuat Moms terlihat lebih modern. Moms bisa menggunakan gel rambut agar bagian poni tetap rapi dan tidak mudah berantakan. Agar kesan yang ditimbulkan membuat Moms lebih feminin, Moms bisa menggunakan jepitan rambut warna pastel.

BACA JUGA: 6 Cara Memanjangkan Rambut Ini Bikin Hemat, Nggak Perlu ke Salon!

Potongan Rambut Panjang

Meski hanya memotong sedikit rambut, gaya rambut untuk wanita hamil ini akan membuat Moms terlihat lebih elegan. Rambut panjang juga akan membuat pipi Moms lebih tirus, terlebih jika kenaikan berat badan Moms cukup drastis saat hamil.

Agar rambut panjang Moms mudah untuk diatur, Moms bisa merawatnya dengan menggunakan conditioner setelah keramas. Selain itu, Moms bisa melakukan creambath dengan menggunakan produk-produk alami. Jika rambut Moms cukup tipis, Moms bisa membuatnya lebih bervolume dengan mencatok bagian ujung rambut.

Bob Sebahu

Gaya bob sebahu bisa menjadi pilihan bagi Moms yang kerepotan untuk merawat rambut panjang. Meski potongan rambut ini sudah populer lama, hingga sekarang model bob sebahu masih diminati dan populer di kalangan ibu hamil. Selain mudah dalam mengaturnya, model rambut ini juga akan membuat Moms terlihat lebih kekinian dan segar.

Kesan simpel tetapi tetap berkelas akan membuat Moms merasa nyaman dan percaya diri dengan model potongan ini. Moms bisa menambahkan poni dan menggunakan jepitan ataupun bando agar terlihat lebih manis dan feminin.

Rambut Panjang dengan Potongan Layer 

Jika Moms memiliki rambut yang tidak terlalu panjang tetapi agak tipis, Moms bisa membuatnya menjadi lebih bervolume. Dengan potongan layer yang bertumpuk akan membuat Moms tampil penuh gaya dan terlihat lebih segar. Dengan model layer akan mempermudah Moms dalam mengatur rambut. Model rambut ini membuat Moms terlihat lebih modern tanpa perlu menambahkan aksesoris rambut.

Sudah memiliki bayangan untuk memilih gaya rambut untuk wanita hamil yang akan Moms pilih? Meski ada mitos larangan memotong rambut untuk ibu hamil, jangan sampai menyurutkan langkah untuk tampil dengan model rambut baru ya Moms.

Leave a Comment

%d bloggers like this: