Meski sedang hamil, Moms tetap bisa tampil modis dengan tampil baru. Salah satunya adalah memotong rambut dengan model gaya rambut untuk ibu hamil yang sedang populer saat ini. Nah, agar potongan rambut sesuai dengan yang Moms inginkan, Moms perlu mencari referensi model rambut paling populer di tahun 2020.

Referensi Model Rambut 2020 Paling Populer

Dengan mengetahui model rambut terpopuler untuk wanita akan membantu Moms tampil lebih stylish. Moms bisa mengambil salah satu referensi model rambut berikut untuk mengurangi rasa panas karena meningkatnya produksi keringat saat hamil.

Bob Cut

Bagi Moms yang merasa kepanasan saat hamil, Moms bisa memotong rambut menjadi lebih pendek. Bob cut bisa menjadi model rambut yang tepat karena akan membuat Moms tampil lebih segar dan tampak lebih muda. Potongan rambut di atas bahu ini bisa Moms tambah poni di depan. Tampilan rambut ini akan membuat Moms tampak seperti remaja, meski sedang mengandung.

BACA JUGA: Mau Makin Stylish? Ini Gaya Rambut untuk Wanita Hamil!

Pixie Hair Cut

Gaya Rambut untuk Ibu Hamil
Gaya Rambut untuk Ibu Hamil

Moms lebih nyaman dengan potongan rambut pendek? Pixie hair cut bisa menjadi referensi gaya rambut untuk ibu hamil yang pas. Dengan potongan rambut pendek ini Moms akan terbebas dari rasa panas dan gerah. Meskipun akan membuat penampilan Moms menjadi lebih maskulin, Moms bisa menambahkan jepit rambut yang akan memberi kesan manis dan feminin di wajah Moms.

Wavy Short Hair

Jika Moms penggemar K-pop, Moms bisa mengubah gaya rambut dengan model wavy short hair. Hampir sama dengan bob cut, wavy short hair akan mengubah panjang rambut di atas bahu. Bedanya jika bob cut akan membuat rambut Moms lebih lurus, wavy short hair menjadikan rambut bergelombang. Untuk membuatnya menjadi bergelombang, Moms membutuhkan alat catok.

Messy Short Hair

Jika ternyata kedua model rambut di atas tidak ada yang sesuai dengan keinginan, Moms bisa memotong rambut dengan model messy short hair. Potongan rambut di atas bahu ini akan membuat tampilan Moms menjadi lebih dewasa. Tatanan rambut yang sedikit membuat rambut berantakan ini membuat Moms tampil lebih modern.

BACA JUGA: Terpopuler! Gaya Rambut Pendek Ibu Hamil, Bikin Moms Makin Modern

Medium Short Hair

Bagi Moms yang lebih nyaman dengan potongan rambut sebahu, medium short hair menjadi pilihan yang tepat. Potongan rambut ini akan memberi kesan rambut lebih berisi dan Moms terlihat lebih sederhana tetapi tetap stylish. Moms bisa menambahkan poni samping yang akan memberikan kesan dewasa. Jika Moms masih merasa gerah, Moms bisa mengucir rambut ataupun memberi jepitan di sisi rambut.

Half up Messy Bun

Agar Moms tetap beraktivitas sehari-hari dan tetap bisa beraktivitas seperti biasa, Moms bisa membentuk rambut seperti bun. Membentuk rambut menjadi bun akan membuat Moms seperti artis Korea, karena bentuk bun cukup populer di Negeri Gingseng. Potongan rambut pendek sebahu yang ditambah dengan bun inilah yang akan membuat penampilan Moms jauh lebih modern.

BACA JUGA: Bahan Alami untuk Menebalkan Rambut dan Cara Menggunakannya

Layer Hair Cut

Jika rambut Moms terlalu tipis, Moms bisa membuatnya bervolume. Moms bisa memotongnya dengan model layer hair cut. Dengan potongan dengan sentuhan layer akan membuat penampilan lebih stylish dan modern. Model rambut ini sangat cocok bagi Moms yang memiliki pipi bulat berisi dan ingin berpenampilan lebih tirus.

Meski sedang hamil, Moms tetap bisa bergaya modis dan stylish bukan? Dari ketujuh gaya rambut untuk ibu hamil di atas adakah yang menjadi model rambut favoritmu Moms? 

Leave a Comment

%d bloggers like this: