Moms sering merasa kepanasan saat hamil? Hal ini umum terjadi dan sangat wajar kok Moms. Rasa panas saat hamil dikarenakan adanya perubahan hormon yang mengakibatkan meningkatnya produksi keringat. Untuk mengatasinya, Moms bisa memotong rambut menjadi lebih pendek. Agar penampilan Moms tetap kece, Moms bisa meniru gaya rambut pendek ibu hamil berikut ini.

BACA JUGA: 8 Warna Rambut yang Cocok Untuk Kulit Wanita Indonesia

Daftar Model Rambut Pendek Terpopuler

Beragam model rambut pendek bisa Moms jadikan referensi untuk mengurangi rasa gerah saat hamil. Meskipun rambut Moms menjadi lebih pendek dari sebelumnya, dengan memilih model rambut yang pas akan membuat Moms tampil lebih modern.

Curly Hair

Jika Moms memiliki rambut sebahu dan ingin membuatnya lebih bervolume, Moms bisa mencatoknya dan membuatnya bergelombang pada ujung rambut. Model rambut ini membuat Moms terlihat lebih tirus karena rambut yang keriting hanya di bagian ujung, sedangkan di bagian atas dibiarkan seperti aslinya.

Straight Hair

Moms lebih suka tampil simpel tapi tetap terkesan modern? Model straight hair bisa menjadi pilihan yang tepat. Potongan rambut shaggy ini cocok bagi Moms yang memiliki bentuk wajah lonjong. Untuk memberi kesan lebih elegan, Moms bisa menyematkan jepitan mutiara di sisi rambut.

Graduated Bob

Gaya Rambut Pendek Ibu Hamil
Gaya Rambut Pendek Ibu Hamil

Moms lebih nyaman memiliki rambut yang panjangnya di atas bahu? Potongan rambut model graduated bob bisa Moms pilih. Potongan rambut dengan bagian belakang yang lebih pendek dibandingkan dengan bagian depan ini akan membuat Moms tampak lebih langsing.

Shaggy Lob

Jika Moms memiliki rambut yang tipis atau bergelombang, shaggy lob bisa menjadi model potongan gaya rambut pendek ibu hamil. Bagi Moms yang memiliki rambut tipis bisa memotongnya dengan acak, sehingga memberi kesan rambut menjadi lebih bervolume. Sedangkan bagi Moms yang memiliki rambut bergelombang, bisa memotongnya tepat sebahu. Agar tetap rapi, Moms bisa memberikan krim rambut setiap paginya.

BACA JUGA: Mau Makin Stylish? Ini Gaya Rambut untuk Wanita Hamil!

Sci-fi Bob

Sci-fi bob cocok bagi Moms yang memiliki wajah oval. Potongan rambut ini memang tidak biasa karena menjadi perpaduan antara potongan pixie cut dan under cut. Meskipun begitu, Moms yang memiliki wajah oval akan nampak lebih muda jika memotong rambut dengan model seperti ini.

Choppy Hair

Jika Moms ingin tampil beda, choppy hair bisa menjadi pilihan model rambut yang tepat saat memotong rambut. Potongan rambut di atas bahu ini akan membuat penampilan Moms lebih stylish dan Moms akan menjadi trensetter dengan potongan rambut bergelombang.

Layered Short Hair

Jika Moms ingin memiliki rambut pendek dan terlihat lebih bervolume, Moms bisa memotong rambut dengan model layered short hair. Potongan rambut ini dapat memberi kesan mewah karena rambut Moms terlihat memiliki layer yang membuat lebih berisi.

BACA JUGA: Mau Ganti Style Rambut Ibu Hamil, Bolehkah Potong Rambut Saat Hamil?

Bob Longs Bangs

Bagi Moms yang mengalami kenaikan berat badan yang drastis, Moms bisa tampil lebih tirus dengan memotong rambut model bob longs bangs. Moms bisa menambahkan poni yang menutupi dahi yang akan memberikan kesan anggun dan trendy.

Rambut Shag Lurus

Bagi Moms yang ingin tampil simpel, Moms bisa memotong rambut dengan model shag lurus. Potongan rambut ini banyak digunakan oleh artis hollywood yang akan memberi kesan elegan dan modern.

Ternyata selama hamil Moms tetap bisa tampil modis dengan tatanan rambut baru. Cukup banyak kan Moms model rambut pendek untuk ibu hamil? Dari gaya rambut pendek ibu hamil di atas adakah yang menjadi favoritmu Moms?

Leave a Comment

%d bloggers like this: