Saat hamil pastinya Moms akan mengalami kenaikan berat badan. Jika ternyata kenaikan berat badan cukup drastis, hal ini akan membuat Moms terlihat lebih gemuk. Meskipun Moms terlihat lebih gemuk dibandingkan dengan sebelum hamil, Moms bisa tetap tampil stylish dengan mengubah tatanan rambut menjadi gaya rambut ibu hamil masa kini.

Model Rambut Ibu Gemuk yang Membuat Pipi Tirus

Pertambahan berat badan saat hamil tak lantas membuat Moms tampil seadanya. Moms bisa tampil lebih modern dan stylish yang akan membuat Moms tambah percaya diri. Untuk mengubahnya, Moms bisa memotong rambut dengan model rambut seperti berikut ini agar tambah segar.

Shaggy Bobs

Jika Moms memiliki pipi yang chubby, Moms bisa mengubah gaya rambut menjadi model shaggy bobs. Model rambut ini akan membuat wajah Moms terlihat lebih kecil, sehingga Moms tidak terlihat mengalami kenaikan berat badan.

BACA JUGA: Sudah Coba Cara Merawat Rambut Biar Tetap Sehat Ini, Moms?

Blunt Bob

Jika Moms memiliki wajah bulat dan kini bertambah lebih gemuk, Moms bisa mengubah gaya rambut menjadi blunt bob. Model rambut ini akan membuat Moms jauh lebih muda dan tidak terlihat chubby. Untuk menambah kesan manis, Moms bisa memberi poni depan dengan potongan yang rata.

Medium Bob Haircut

Gaya Rambut Ibu Hamil Masa Kini
Gaya Rambut Ibu Hamil Masa Kini

Jika Moms lebih menyukai rambut sebahu, Moms bisa memotongnya menjadi model medium bob haircut. Model rambut ini akan membuat pipi menjadi lebih tirus dan memberi kesan elegan. 

Shoulder Length Haircut

Moms bisa membuat rambut menjadi bertingkat yang akan membuat pipi terlihat tirus. Model shoulder length haircut bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai gaya rambut ibu hamil masa kini. Model rambut ini akan membuat rambut menjadi lebih bervolume yang akan menghindarkan Moms dari pipi yang terlihat lebih chubby.

Long Layer Haircut

Moms memiliki pipi yang terlihat lebih chubby? Jika Moms ingin membuatnya lebih tirus, Moms bisa mengubah model rambut menjadi bertingkat. Model rambut panjang ini akan membuat Moms terlihat lebih langsing dengan banyaknya layer. Semakin banyak layer, maka akan mengurangi tampilan pipi chubby.

Choppy Messy Hair

Moms memilih panjang rambut sebahu? Choppy messy hair bisa menjadi pilihan yang tepat. Model rambut ini akan membuat rambut bagian atas dan depan menjadi bertingkat dan ujung rambut ditrim menjadi lebih tipis. Tatanan model rambut ini akan membuat Moms terlihat lebih tirus dan terkesan mewah saat Moms mengunjungi sebuah pesta.

BACA JUGA: Gaya Rambut Pasca Melahirkan Ini Bikin Moms Tampak Lebih Segar

Long Wavy Haircut

Moms lebih suka memiliki rambut panjang? Dengan memberi sentuhan rambut bergelombang, Moms akan membuat pipi menjadi lebih tirus. Long wavy haircut bisa menjadi model rambut yang tepat yang bisa Moms terapkan dengan memberikan poni depan, sehingga penampilan Moms terlihat lebih modern.

Side Swept Pixie

Jika Moms lebih memilih memiliki rambut pendek, model side swept pixie akan mengurangi rasa gerah saat hamil di siang hari. Model rambut ini akan mengurangi penampilan wajah yang terlihat lebih lebar dan membuat Moms terlihat lebih tirus. 

Moms bisa memberikan poni di bagian depan untuk mengurangi tampilan yang terlihat lebih maskulin. Selain itu, Moms bisa menambahkan aksesoris rambut berupa jepitan berwarna pastel yang akan membuat Moms terlihat jauh lebih muda.

Meski berat badan akan naik, jangan ragu untuk mengubah gaya rambut menjadi lebih modern ya Moms. Dengan tatanan gaya rambut ibu hamil masa kini akan membuat penampilan Moms menjadi lebih segar dan membuat pipi lebih tirus.

Leave a Comment

%d bloggers like this: