Apakah Moms merasa kegerahan saat hamil? Salah satu cara yang bisa Moms lakukan adalah dengan memotong rambut. Meskipun Moms telah memotong rambut, Moms masih bisa tampil stylish dan trendy. Gaya rambut buat ibu hamil bisa Moms sesuaikan dengan karakter dan suasana hati.

Jenis Gaya Rambut Buat Ibu Hamil 2020

Agar tampilan rambut tidak berantakan dan terlihat modern saat hamil, Moms bisa menata rambut agar terlihat lebih modern. Selain itu, penting bagi Moms untuk merapikan rambut agar Moms terlihat lebih segar saat hamil. Meskipun memotong rambut bisa menjadi alternatif untuk mengurangi rasa gerah saat hamil, Moms tetap bisa tampil kekinian dengan membuat gaya rambut sesuai keinginan.

Gaya Rambut Pendek

Saat Moms memutuskan untuk memotong rambut menjadi lebih pendek, Moms akan terbebas dari rasa gerah saat siang hari. Meskipun tampilan Moms terkesan lebih maskulin, dengan rambut pendek akan membuat Moms dapat bergerak dengan bebas. 

Meski memiliki rambut pendek, Moms bisa tampil stylish jika Moms menggunakan aksesoris rambut sebagai pemanis. Moms bisa menggunakan jepit rambut yang Moms sematkan di sisi rambut. Hal ini akan membuat Moms terlihat lebih manis dan feminin. 

BACA JUGA: Terpopuler! Gaya Rambut Pendek Ibu Hamil, Bikin Moms Makin Modern

Gaya Rambut Sebahu

Ketika Moms memutuskan untuk memotong rambut menjadi sebahu, Moms akan terlihat lebih segar dan lebih muda. Dengan rambut sebahu, Moms tetap bisa beraktivitas tanpa rasa gerah. 

Moms juga bisa menambahkan aksesoris, seperti jepit ataupun bando yang akan membuat penampilan Moms terlihat jauh lebih muda. Tetapi, jika Moms ingin terlihat lebih dewasa atau keibuan, Moms bisa membiarkan rambut tergerai.

Gaya Rambut Panjang

Beautiful pregnant woman smiling at home with a glass of water on a kitchen.

Bagi Moms yang tetap membiarkan rambut panjang tanpa dipotong, Moms bisa mengubahnya menjadi model rambut yang diinginkan. Gaya rambut ibu hamil memang tidak hanya dikhususkan untuk bergaya stylish saja, tetapi juga untuk menjaga kenyamanan ibu hamil.

Dengan rambut panjang, Moms bisa membiarkan rambut tergerai ataupun menguncirnya ke belakang. Gaya dalam menguncir rambut sendiri akan membuat penampilan Moms terlihat lebih stylish. Sedangkan bagi Moms yang memilih rambut panjangnya tergerai akan membuat penampilan lebih elegan.

Gaya Rambut Tipe Lurus

Jika Moms memiliki tipe rambut lurus, Moms bisa memotong rambut menjadi lebih pendek ataupun membiarkannya tetap panjang. Rambut yang lurus bisa Moms gerai ataupun menggunakan aksesoris rambut sesuai selera.

Rambut lurus cenderung lebih mudah penataannya.  Hal ini membuat Moms bisa membuat model rambut sesuai dengan yang Moms inginkan. Mom bisa menggunakan kucir rambut, bando, ataupun jepitan rambut yang akan membuat Moms terlihat lebih muda.

BACA JUGA: Perhatikan Moms! Tips Mencari Pakaian Anti Panas Ibu Hamil Muslimah

Gaya Rambut Tipe Ikal

Jika rambut Moms bertipe ikal, ada baiknya Moms mengikat rambut agar tidak membuat Moms kepanasan. Meskipun Moms mengikat rambut, Moms tetap bisa bergaya stylish dengan mengikat sebagian rambut ke belakang. Selain itu, jika rambut Moms cukup pendek, Moms bisa menjepit rambut yang akan membuat rambut lebih rapi.

Gaya Rambut Tipe Keriting

Penanganan rambut keriting untuk ibu hamil sebenarnya hampir sama dengan rambut lurus ataupun rambut ikal. Moms bisa menggerai rambut ataupun menguncir rambut agar terlihat lebih rapi. Gaya rambut buat ibu hamil bisa Moms atur sendiri sesuai dengan keinginan. Tatanan rambut yang pas akan membuat Moms nyaman melakukan aktivitas sehari-hari. Meskipun sedang hamil, jangan malas untuk menata rambut ya Moms.

Leave a Comment

%d bloggers like this: