Cooler bag tentu sangat dibutuhkan oleh para Moms yang sedang aktif-aktifnya memberikan ASI eksklusif pada buah hati. Tentunya Moms membutuhkan cooler bag murah tapi juga berkualitas. Selain itu tas penyimpan ASI ini harus multifungsi agar bisa dibawa kemana-mana. 

Pilihan Cooler Bag Murah Tapi Berkualitas

Jika teliti Moms bisa menemukan cooler bag murah namun kualitas yang oke. Kualitas di sini seperti ketahanan menyimpan ASI  lebih dari 12 jam, memiliki bahan yang anti basah dan masih banyak lagi. Simak beberapa rekomendasinya berikut ini. 

1. Gabag

Gabag merupakan salah satu merek tas ASI yang populer di kalangan ibu-ibu di Indonesia. Tersedia banyak ukuran dan bentuk cooler bag dari yang ransel sampai yang mini. Moms bisa memilih cooler bag ransel Gabag Radja Bima dengan harga Rp280 ribu saja. 

Cooler bag Gabag ini  memiliki ukuran besar dengan bentuk ransel yang di bisa dipakai untuk bekerja atau bepergian. Cooler bag ini mampu mendinginkan ASI hingga 20 jam dan menyimpan laptop berukuran 14 inci. Selain itu Moms juga bisa menyimpan berbagai perlengkapan bayi, pompa ASI, dan botol susu hingga 12 jam.

BACA JUGA: Cooler Bag Gabag Terbaik? Intip Rekomendasi Tas ASI Lainnya

2. Leke Baby Cooler Bag Ransel

Leke Baby adalah tas ransel polos yang cukup memiliki ruang besar dengan warna stylish. Cooler bag satu ini memiliki 2 kompartemen yang bisa menyimpan ASI perah dan juga keperluan ibu dan bayi. Tas ini cocok sekali untuk moms saat mengajak buah hati ke mall atau jalan-jalan. 

Tas ini tidak terlalu besar atau terlalu kecil, sehingga mampu menyimpan 4 botol ASIP dan 2 ice gel. Uniknya Leke baby dilengkapi dengan termometer untuk melihat perubahan suhu. Harga tas ini yaitu Rp295 ribu saja. 

3. Natural Moms Max Backpack

Cooler Bag Murah
Cooler Bag Murah

Cooler bag ASI rekomendasi ini mampu membuat hingga 8 botol ASIP. Ini juga cukup awet dengan kapasitas yang besar dan desain yang praktis. Tas ini bisa sekalian untuk dibawa mom saat bekerja karena mampu menyimpan laptop. 

Terdapat 3 kompartemen yang bisa menyimpan pompa asi, laptop, botol susu, serta perlengkapan ibu dan bayi. Tas ini cukup disukai karena memiliki bukaan depan sehingga tidak repot saat membuka atau menutupnya. Tas ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp290 ribu saja. 

4. Baby Pax

Cooler bag Baby Pax terbuat dari bahan bebas BPA jadi sangat aman digunakan. Tas penyimpan ASI ini mampu menyimpan 4 botol ASI beserta ice gel besar dan kecil. Cooler bag mini ini memiliki desain yang cukup sederhana dan luas tas yang tidak terlalu besar. 

Baby Pax mampu menyimpan ASI hingga waktu 8 jam. Panjang tali tas dapat diatur sesuai keinginan. Harga yang dibanderol juga cukup murah yaitu hanya Rp 230 ribu saja. 

BACA JUGA: Sebelum Beli, 5 Hal Penting Memilih Cooler Bag ASI

5. BKA

BKA merupakan cooler bag dengan ukuran mini yang memiliki teknologi double insulated. Jadi Moms bisa menyimpan susu tetap dingin dan makanan agar tetap hangat. Terdapat 2 ruang pada tas ini yang bisa digunakan untuk menyimpan ASI dan pompanya. 

Sekat pembagi ruangan bisa dilepas agar ruang tas lebih luas lagi. BKA mampu menyimpan ASI hingga 12 jam dan menyimpan panas hingga 4 jam. Harganya juga sangat murah yaitu Rp 180 ribu saja. 

Demikian beberapa rekomendasi cooler bag murah untuk para Moms. Jadi Moms tidak perlu ragu lagi untuk mencari tas penyimpan ASI yang murah tapi dengan kualitas baik. Mau pilih yang mana Moms?

Leave a Comment

%d bloggers like this: