Apakah Moms adalah seorang ibu bekerja yang tetap ingin memberikan ASI eksklusif untuk buah hati? Cooler bag ASI merupakan solusi yang tepat untuk menyimpan ASI perah agar tetap segar dan terhindar dari berbagai macam bakteri.

Tapi apakah Moms sudah tahu cara memilih cooler bag yang tepat sesuai kebutuhan? Nah, berikut 4 rekomendasi media penyimpanan ASI perah yang bisa Moms jadikan pertimbangan.

BKA Zella Series

Cooler Bag ASI
Cooler Bag ASI

Tas ini memiliki keunggulan dengan dua ruang luas yang disekat dengan material yang tebal. Pemisahan ruang tersebut digunakan untuk memisahkan penyimpanan antara ASI perah dan pompa ASI. Pompa tersebut bisa Moms lepaskan sewaktu-waktu jika membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih lega.

Material aluminium foil yang ada di lapisan dalam tas memungkinkan ASI perah tetap dingin walaupun dalam jangka waktu yang relatif lama. Tas ini juga bisa sekaligus digunakan untuk menyimpan makanan agar tetap segar ketika melakukan kegiatan traveling.

Brand ini menjamin ketahanan suhu dingin di dalam tas hingga 12 jam menggunakan ice gel. Sedangkan untuk menyimpan makanan hangat tas ini bisa bertahan hingga 4 jam lamanya.

Harga cooler bag ini dibanderol dengan harga Rp235.000 untuk satu buah tasnya. Variasi warna juga beragam, mulai dari zella black, zella red, zella blue, dan juga zella gold.

Gabag Kirey

Jika Moms menyukai tas dengan banyak penyekat dan kantong, Gabag Kirey solusinya. Tas ini mampu membawa 12 botol ASI perah 100ml lengkap dengan 2 ice gel 500 gram.

Ruang-ruang yang ada di dalam tas ini memiliki peran fungsional masing-masing. Bagian atas bisa difungsikan sebagai wadah diaper sedangkan bagian bawah difungsikan sebagai cooler. Bagian bawah tas terbuat dari material insulated yang mampu menjaga kestabilan agar tetap panas maupun dingin.

Tas ini juga memiliki kantong tambahan yang berada di samping yang bisa difungsikan untuk wadah aksesoris. Brand yang dibanderol dengan harga sekitar Rp390.000 ini berani menjamin ketahanan dingin mencapai 20 jam dan ketahanan panas 4 jam.

BACA JUGA: Moms, Ini 5 Pentingnya ASI Eksklusif untuk Bayi

Happy Baby

Happy Baby mengeluarkan koleksi Simba Happy Baby yang identik dengan dengan desain yang lucu. Karena desainnya tersebut, tas ini cocok juga digunakan untuk tas bekal anak.

Tas ini dilengkapi dengan dua wadah utama yang keduanya dilengkapi dengan teknologi lapisan khusus double insulated. Teknologi tersebut mampu menjaga suhu ASI perah tetap segar dalam waktu 12 jam. Harga cooler bag ASI dibanderol dengan harga sekitar Rp400.000.

Okiedog Freckles Travel Bag

Untuk Moms yang senang bepergian, mode tas simpel ini cocok dijadikan andalan. Seperti namanya, tas ini bisa digunakan untuk menyimpan ASI perah sekaligus pakaian ganti Moms dan buah hati. Moms bisa mendapatkan tas ini dengan harga sekitar Rp500.000.

Dengan harga tersebut Moms sudah bisa mendapatkan satu tas besar dan juga tas kecil. Tas besar berukuran 48 cm x 17 cm x 30cm yang bisa leluasa untuk menyimpan botol ASI perah. Sedangkan tas kecil bisa Moms fungsikan untuk menyimpan aksesoris yang berukuran kecil agar aman dan tidak tercecer.

Setelah Moms mengetahui terkait media penyimpanan ASI perah tentunya Moms sudah memiliki pandangan kan? Sesuaikan kebutuhan dan juga budget yang sudah Moms sediakan.

Jadi, cooler bag ASI jenis apa yang akan menjadi pilihan Moms? Moms bisa mendapatkan tas-tas tersebut di toko peralatan bayi terdekat maupun di toko online kepercayaan Moms.

Leave a Comment

%d bloggers like this: