Apakah Moms merasa khawatir karena rambut si kecil susah tumbuh setelah dicukur? Pastinya Moms akan melakukan berbagai cara menebalkan rambut bayi menggunakan bahan-bahan alami. Agar tidak ribet, sekarang Moms bisa menggunakan sampo bayi khusus untuk menebalkan rambut.

Rekomendasi Merek Shampo untuk Melebatkan Rambut Bayi

Moms bisa menggunakan shampo bayi yang memiliki formula untuk melebatkan rambut bayi. Selain dapat membuat rambut lebih lebat, shampo bayi juga dapat membuat rambut menjadi lebih sehat dan berkilau. Untuk mempermudah Moms mendapatkan shampo pelebat rambut si kecil, berikut rekomendasi produknya.

Zwitsal Natural Baby Shampo

Shampo bayi ini bisa Moms dapatkan di swalayan ataupun toko perlengkapan bayi. Zwitsal Natural Baby Shampo mengandung kemiri, aloe vera, dan seledri yang akan membuat rambut si kecil menjadi lebih lebat. Selain dapat melebatkan rambut, shampo ini juga dapat melembutkan dan membersihkan rambut.

Dengan bahan alami dan sudah teruji, Zwitsal Natural Baby Shampo diklaim tidak membuat pedih mata. Jika si kecil memiliki kulit sensitif, Moms bisa nih menggunakan shampo ini untuk si kecil. Moms bisa mendapatkan shampo ini dengan harga Rp30.000,- untuk ukuran 300 ml.

My Baby Black and Shine Shampo

Cara Menebalkan Rambut Bayi
Cara Menebalkan Rambut Bayi

Moms ingin rambut si kecil menjadi lebih lebat? My Baby Black and Shine Shampo bisa menjadi alternatif caranya loh Moms. My Baby Black and Shine Shampo mengandung kemiri dan alpukat yang mampu membuat rambut lebih lebat dan tampak mengkilap. Selain itu, kandungan bahan alami pada shampo ini juga dapat melembutkan rambut si kecil.

Shampo ini juga mengandung vitamin B5, B6, C, dan E yang akan membuat rambut si kecil menjadi lebih sehat. Bagi Moms yang tertarik untuk membeli produk ini, Moms bisa mendapatkannya dengan harga Rp20.000,- untuk kemasan 200 ml.

Mitu Baby Shampo Natural

Bagi Moms yang sedang mencari cara menebalkan rambut bayi, Mitu Baby Shampo Natural bisa menjadi alternatifnya. Shampo bayi ini mengandung ekstrak lidah buaya, kemiri,dan urang aring yang bermanfaat untuk membuat rambut si kecil menjadi lebih lebat dan lebih hitam. Bagi Moms yang ingin mencoba shampo ini Moms bisa mendapatkannya dengan harga Rp30.000,- untuk ukuran 200 ml.

BACA JUGA: Sudah Coba Cara Merawat Rambut Biar Tetap Sehat Ini, Moms?

Pigeon Baby Shampo

Moms bisa menggunakan Pigeon Baby Shampo untuk membantu melebatkan rambut si kecil. Kandungan chamomile dan jojoba oil yang membantu merawat dan membersihkan kotoran dari rambut si kecil. Shampo ini juga mengandung anti alergi, sehingga aman digunakan di kulit bayi yang masih sensitif.

Bagi Moms yang mencari shampo bayi dengan sertifikat halal, Pigeon Baby Shampo bisa menjadi alternatifnya. Jika Moms tertarik untuk mencobanya, Moms bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp15.000,- untuk ukuran 100 ml.

Cussons Baby Shampo

Salah satu shampo bayi yang dapat melebatkan rambut dan mudah ditemukan adalah Cussons Baby Shampo. Shampo bayi ini mengandung lidah buaya, kemiri, dan seledri yang dapat membantu melebatkan rambut. Dengan kandungan bahan alami aman digunakan di kulit bayi yang masih sensitif.

Salah satu keunggulan dari Cussons Baby Shampo adalah kandungan bahan dengan pH seimbang yang membuat shampo ini tidak pedih di mata. Bagi Moms yang ingin mencoba menebalkan rambut si kecil, Moms bisa membeli shampo ini dengan harga Rp13.000,- untuk kemasan 100 ml.

Memang banyak cara menebalkan rambut bayi. Salah satu yang bisa Moms lakukan adalah dengan menggunakan shampo bayi. Nah, dari rekomendasi produk di atas, adakah yang menjadi shampo favorit untuk si kecil Moms?

Leave a Comment

%d bloggers like this: