Apabila Moms memiliki kemeja kotak-kotak yang tidak terpakai karena bingung memadu-padankannya, jangan dibuang dulu ya Moms! Moms bisa mempraktikkan tips mengenai inspirasi mix and match kemeja kotak-kotak yang cocok untuk hijaber maupun yang tidak berhijab di bawah ini!

Kemeja Kotak-Kotak dengan Jumpsuit 

Kemeja kotak-kotak termasuk salah satu outfit yang sudah ada sejak zaman dahulu, tapi masih eksis sampai saat ini. Agar tampilan Moms terlihat kece tidak ada salahnya memadukan kemeja kotak-kotak dengan jumpsuit. Supaya tidak terlihat norak, sesuaikan warna jumpsuit dengan warna kemeja dan jika Moms menggunakan hijab, usahakan warna hijab tidak bertabrakan dengan jumpsuit ataupun kemeja. 

Kemeja Kotak-Kotak dengan Skirt dan Hijab Warna Pastel 

Banyak orang yang malas menggunakan kemeja kotak-kotak lantaran takut terlihat norak ataupun jadul. Namun kini Moms tidak perlu khawatir, memadukan kemeja kotak-kotak dengan skirt dan hijab warna pastel akan membuat tampilan Moms terlihat cantik dan elegan. 

Memadukannya dengan Baggy Pants dan Sneakers Putih

Moms juga bisa memadukan kemeja kotak-kotak dengan bawahan baggy pants dan sneakers putih. Dijamin penampilan Moms akan semakin trendy dan terlihat muda. 

BACA JUGA: Perhatikan ini Moms, Tips Memilih Pakaian Anti-Panas untuk Ibu Hamil

Kemeja Kotak-Kotak dengan Rok Plisket 

Jika Moms ingin mendapatkan penampilan yang feminim tapi masih terlihat cantik, memadupadankan kemeja kotak dengan rok pisket patut juga dicoba. Jika Moms berhijab bisa menggunakan warna yang senada dengan rok atau kemejanya. Tambahkan aksesoris seperti bros agar terlihat lebih menawan. 

Memadukannya dengan A Line Skirt

Selain memadukan dengan rok plisket Moms juga bisa melakukan mix and match dengan A line skirt. A line skirt memiliki bawahan yang lebar sehingga tetap bebas melakukan aktivitas, apalagi jika Moms masih memiliki anak yang masih kecil. 

Kemeja Kotak-Kotak dengan Celana Kulot Hight Waist, Hijab Polos, Topi dan Clutch 

Inspirasi mix and match kemeja kotak-kotak yang bisa Moms lakukan yaitu memadukannya dengan celana kulot biasa atau model hight waist. Outfit ini cocok Moms gunakan untuk berlibur atau hangout bersama teman dan keluarga, tinggal tambahkan aksesoris lain seperti topi dan juga clutch dengan warna senada. 

BACA JUGA: Trend Fashion Teraneh Sepanjang Masa di Dunia

Memadukannya dengan Outfit Monokrom dan Flapbag

Apabila ingin tampil sedikit berbeda, Moms bisa memadukan kemeja kotak-kotak dengan outfit monokrom. Untuk aksesoris tambahannya, Moms bisa menggunakan flapbag. 

  1. Memadukannya dengan Jeans Overall, Hijab Hitam, Sneakers dan Tote Bag

Jika Moms memiliki jeans overall di rumah, bisa banget loh digunakan untuk mix and match kemeja kotak-kotak. Gunakan kemeja tanpa dikancing kemudian padukan dengan hijab hitam atau boleh juga disesuaikan dengan warna jeans dan kemeja. Agar terlihat lebih menarik padukan dengan sneakers putih dan juga tote bag. 

Kemeja Kotak-Kotak dengan Top dan Skirt Warna Putih 

Memadukan kemeja kotak-kotak dengan top dan skirt putih juga bisa memberikan kesan manis dan bersih loh Moms. Sama seperti menggunakan jeans overall, Moms tidak perlu mengancingkan kemeja sehingga lebih terlihat seperti outer. 

 Memadukan Kemeja Kotak-Kotak dengan Skiny Jeans 

Jika tidak ingin terlalu ribet, Moms bisa memadukan kemeja kotak-kotak dengan skiny jeans warna putih, hitam, biru atau sesuai selera. Selain tidak ribet, memadukannya dengan skiny jeans juga bisa menampilkan kesan feminim dan elegan. 

Berbagai inspirasi mix and match kemeja kotak-kotak di atas bisa Moms praktikkan untuk tampilan yang lebih segar, cantik dan elegan. Meski begitu tetap gunakan pakaian yang nyaman dipakai ya Moms!

Leave a Comment

%d bloggers like this: