Mengajak buah hati bermain adalah salah satu hal yang mengasyikan bukan Moms? Tidak hanya si kecil yang bahagia, orangtua pun senang melihat si kecil tertawa. Dengan bermain bersama, hubungan antara anak dan orang tua akan semakin erat. Tempat main anak di Depok bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan bersama si kecil.

Ternyata kota yang berbatasan langsung dengan Jakarta ini memiliki berbagai tempat seru untuk didatangi anak anak? Dimana aja sih Moms tempat yang seru untuk anak? Simak yuk, Moms pembahasannya!

BACA JUGA: Ajak Si Kecil ke Playground di Jakarta Ini, Yuk!

Pondok Zidane

Rekomendasi tempat bermain anak-anak ialah Pondok Zidane yang menawarkan berbagai kegiatan seru bagi anak-anak. Berada di daerah Sawangan, tempat ini menyediakan berbagai permainan yang menguji ketangkasan buah  hati Moms. Terdapat permainan flying fox, kolam renang dan juga outbond

Permainan tersebut sangat baik untuk anak anak karena dapat membantu proses perkembangannya. Anak anak Moms pasti betah dan senang menghabiskan waktu disini. Untuk tiket masuk, per anak dikenakan biaya Rp130.000.

Jurassic World ITC Depok

Moms pasti sering mengajak buah hati ke Mall bukan? Ternyata di salah satu Mall di Depok yakni ITC Depok terdapat satu wahana bermain yang disukai oleh anak anak. Arena tersebut bernama Jurassic World yang menyediakan berbagai permainan mulai dari mobil mobilan, kereta hingga  rumah edukasi. 

Setelah Moms mengajak anak-anak untuk berbelanja, Moms bisa menghibur mereka juga, loh. Anak-anak pastinya merasa gembira dengan bermain di Jurassic World ini. Harga tiket jurassic world itc depok ialah sebesar Rp50.000 per anak.

BACA JUGA: Kinetic Motion Play Sand: Mainan Pasir Kinetik untuk Anak

Kampung 99 Pepohonan

Tempat wisata edukasi anak di Depok selanjutnya Kampung 99 Pepohonan. Jika Moms pergi ke sini, akan lebih seru lagi jika pergi bersama rombongan keluarga maupun teman-teman. Di sini, Moms bisa mengajak si kecil untuk berinteraksi langsung dengan alam. 

Berbagai aktivitas menarik bisa dilakukan oleh si kecil diantaranya ialah memberi makan binatang hingga memandikan kerbau. Terdapat lebih dari 25 kegiatan yang bisa dipilih oleh para pengunjung. Berinteraksi dengan alam dan binatang dapat membantu tumbuh kembang si kecil loh, Moms. 

Taman Wisata Pasir Putih

Salah satu hal yang sangat disukai oleh anak-anak adalah bermain air. Seperti diketahui, berenang memiliki banyak manfaat untuk si kecil loh, Moms. Salah satu tempat berenang anak di depok yang bisa Moms kunjungi ialah Taman Wisata Pasir Putih. Di sini terdapat berbagai permainan air dan juga outbond

Setelah berenang, Moms bisa mengajak buat hati kesayangan untuk bermain outbond. Dengan bermain permainan ini, kemampuan fisik anak bisa berkembang. Anak-anak juga jadi mampu mengelola rasa takut dan lebih berani.

Bersepeda di Universitas Indonesia

Jika Moms ingin mengajak anak-anak berlibur dengan biaya yang murah, Moms bisa mengajak anak-anak untuk bersepeda di Kampus UI. Setiap minggu, banyak warga yang sengaja datang ke UI untuk menikmati pagi mereka. 

Kampus UI memang memiliki banyak pepohonan sehingga suasananya sejuk. Areanya yang luas membuat warga bisa bermain bulutangkis, jogging dan bersepeda. Moms juga bisa mengunjungi tempat wisata depok dekat UI lainnya seperti Margo City yang menyediakan makanan dan hiburan lainnya. 

Bagaimana, Moms sudah menentukan akan menghabiskan akhir pekan ke tempat main anak di Depok yang mana? Dengan menghabiskan waktu bersama mereka, Moms bisa membuat hubungan menjadi lebih dekat loh. Selamat berlibur Moms!

Leave a Comment

%d bloggers like this: